Car Free Day (CFD) di Bundaran Besar juga diisi dengan acara Tari-tarian Daerah oleh beberapa Sanggar Tari di Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melakukan giat pengamanan pada Acara Car Free Day (CFD) dan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 dan Booster yang diselenggarakan bertempat di Bundaran Besar – Jl. Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Minggu (13/03/2022) Pagi.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng yang diturunkan saat acara Car Free Day (CFD) tersebut tidak hanya melakukan pengamanan saja tapi juga melakukan pengawasan protokol kesehatan saat kegiatan CFD berlangsung dan juga melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 serta membantu petugas kesehatan agar pelaksanaan Vaksinasi aman dan lancar.

Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 dan Booster untuk Masyarakat Umum saat Car Free Day (CFD) di Bundaran Besar pada Minggu pagi

Sebagaimana diketahui, Kegiatan Car Free Day (CFD) ini merupakan gagasan dari Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran serta kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kota Palangka Raya serta Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dan pihak lainnya. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi sekaligus mendorong penuntasan seluruh tahapan vaksinasi Covid-19 baik itu Dosis 1, 2 dan Booster.

Plt Kepala Sub Bidang Ketertiban Umum Dedi Setiadi, SE. terlihat memantau situasi Car Free Day (CFD) dan giat Pengamanan yang dilakukan oleh Anggota di Bundaran Besar

Ke depannya, Pemerintah Daerah akan terus berinovasi untuk memenuhi target vaksinasi agar segera terpenuhi sehingga pemulihan kesehatan dan ekonomi serta sektor krusial lainnya segera tercapai.

Maka dari itu, AYO kita bersama-sama sukseskan Vaksinasi Covid-19, mulai dari Tahap 1, 2 hingga Booster agar kita, kamu dan keluarga dapat terlindungi dari wabah Covid-19 ini, serta MARI kita sukseskan pemulihan kesehatan dan ekonomi bangkit.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version