Sebelum dilaksanakan PCR Swab Test Anggota Satpol PP di cek suhu tubuh dan mengisi formulir pendaftaran untuk antrian PCR Swab Test

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah kembali melaksanakan PCR Swab Test gelombang kedua untuk anggotanya bertempat di RMC (Regional Maintenance Center) Provinsi Kalteng, Jalan Jenderal Sudirman Palangka Raya, yang di fasilitasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa pagi, (25/08/2020) mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan semua personil Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah bebas dari Covid-19 ditengah munculnya cluster perkantoran akhir-akhir ini. Pada pelaksanaan PCR Swab Test gelombang kedua kali ini di ikuti sebanyak 77 orang anggota.

Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH turut hadir untuk melakukan PCR Swab Test

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menghimbau anggotanya untuk tidak perlu khawatir dengan adanya PCR Swab Test kali ini.

“Saya harapkan kepada seluruh Anggota yang namanya terlampir agar dapat mengikuti PCR Swab Test gelombang kedua kali ini. Kita tidak perlu takut ataupun khawatir karena hal ini merupakan bagian dari pemantapan kita dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat”, ucap Baru S.Pd., M.Si.

Kepala Sub Bidang Penegakan Nellyana, S.STP., M.Si. saat cek suhu tubuh oleh petugas medis sebelum melakukan PCR Swab Test

Baru S.Pd., M.Si juga menambahkan “Dengan adanya PCR Swab Test kali ini diharapkan dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di bumi pertiwi kita ini, sehingga secara khusus dapat membantu mewujudkan Kalteng BERKAH”.

Berdasarkan hasil PCR Swab Test yang telah di publikasikan di hari yang sama, yaitu sekitar pukul 15.30 Wib sore, telah di pastikan keseluruhan Anggota yang melaksanakan PCR Swab Test dinyatakan negatif Covid-19.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat menunggu antrian pelaksanaan PCR Swab Test

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version