Patroli Gabungan diikuti anggota Ditlantas Polda Kalteng, Satlantas Polresta Palangka Raya, POM TNI AD, Satpol PP Provinsi Kalteng, Dishub Provinsi, dan Dishub Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan penggunaan masker sebagai bagian dari usaha pemutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah turut berpartisipasi dalam kegiatan Patroli Gabungan Berskala Besar dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Penanganan Covid-19 Masyarakat di Kota Palangka Raya, yang dimulai dari Mapolda Kalteng, Senin, (31/08/2020) pagi. Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan sembari membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang didapati tidak menggunakan masker.

Patroli gabungan diikuti oleh 12 orang perwakilan dari Ditlantas Polda Kalteng, 4 orang perwakilan dari Satlantas Polresta Palangka Raya, 4 orang perwakilan dari POM TNI AD, 4 orang perwakilan dari Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, 4 orang perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya dan 1 regu perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah.

Wakil Direktur Ditlantas Polda Kalteng AKBP Hadi Wahyudi, S.I.K., SH. saat memberi arahan kepada anggota Patroli Gabungan

Adapun yang menjadi rute patroli gabungan kali ini di bagi menjadi 2 kelompok rute. Rute pertama di mulai dari sepanjang jalan Rajawali, jalan Beliang, jalan Sanggabuana, jalan Kinibalu, jalan Yos Sudarso, Jalan G.Obos 12, Jalan G.Obos induk, jalan M.H. Thamrin dan berakhir di Pos Polisi jalan Yos Sudarso. Rute kedua di mulai dari sepanjang jalan Tjilik Riwut, Jalan Arut, Jalan Katamso, Jalan Kapten Mulyono, Jalan A. Yani, Jalan Dokter Murjani, Jalan Diponegoro, Jalan Seth Adji, Jalan A. Donis Samad, Jalan RTA. Milono, Jalan Willem A. Samad, Jalan Thamrin dan jalan Yos Sudarso.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembagian masker di Bundaran Besar. Adapun yang menjadi target utama kegiatan kali ini adalah membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang masih di dapati tidak menggunakan masker saat berkendara.

Patroli Gabungan yang dilakukan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Penanganan Covid-19 di masyarakat Kota Palangka Raya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Patroli Gabungan kali ini terutama kepada Ditlantas Polda Kalteng, Satlantas Polresta Palangka Raya, POM TNI AD, Kadis Perhubungan Provinsi Kalteng, Kadis Perhubungan Kota Palangka Raya dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mendukung penuh kegiatan kita kali ini, mungkin masih banyak beberapa hal kekurangan dalam penyelanggaraan acara kita kali ini dan kita tingkatkan kembali di kegiatan selanjutnya”, ucap Wakil Direktur Ditlantas Polda Kalteng AKBP Hadi Wahyudi, S.I.K., SH sebagai penutup dari kegiatan Patroli Gabungan.

“Kegiatan dimaksud berjalan dengan baik dan lancar dalam rangka beradaptasi mencegah penanganan Covid-19 agar masyarakat selalu membiasakan memakai masker, menjaga jarak (tidak berkerumun) dan selalu mencuci tangan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain”, ucap Widyo Kriswahjono, SE, selaku Komandan Regu Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng, saat ditemui Tim Media seusai kegiatan.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version