Sekretaris Diskominfo Provinsi Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si. dan narasumber dari BPS
Provinsi Kalteng saat acara pembukaan Sosialisasi

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Kegiatan Peningkatan Kualitas Data Statistik Sektoral Dilingkup Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemerintah Provinsi Kalteng, acara ini bertempat di Aula Diskominfo Provinsi Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, Selasa (25/06/2019) pagi.

Saat acara Pembukaan Kegiatan Sosialisasi di Diskominfo Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng yang diikuti
oleh 40 orang peserta dari SOPD dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh 40 orang yang berasal dari masing-masing perwakilan dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, salah satunya Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang mengirim 3 orang staf Bagian Penyusunan Program untuk mengikuti acara Sosialisasi ini. Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah.

Narasumber dari BPS Provinsi Kalteng saat memberikan materi kegiatan Sosialisasi

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Herson B Aden, M.Si. yang diwakili oleh Sekretaris, Drs. Syamsudin, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakan acara ini yaitu agar dapat meningkatkan kualitas data statistik sektoral dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan juga Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, untuk tercapainya persamaan persepsi dalam pengolahan data statistik yang ada pada masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), serta tersedianya data yang akurat.  

Foto bersama Sekretaris Diskominfo Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si.,
Narasumber, dan para Peserta dari SOPD dilingkup Pemprov. Kalteng
Staf Sub Bagian Penyusunan Program Satpol PP Provinsi Kalteng Aprillina P. Drepane,
Damar A. Saputra, dan Dewi Larasati saat mengikuti Kegiatan Sosialisasi

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version