Sekretaris mewakili Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng membuka Kegiatan Bimtek Intelijen

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Tengah, Baru, S.Pd, M.Si melalui Sekretaris Satpol PP Hari Wibowo Thomas, SH secara resmi membuka Bimbingan Teknis (BIMTEK) Intelijen dalam rangka Pengembangan Kapasitas Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, bertempat di Aula Hotel Batu Suli Internasional Palangka Raya, Kamis (02/05/2019) pukul 08.30 WIB.

BIMTEK ini merupakan kegiatan dari Bidang Pembinaan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja yang diikuti 20 peserta yang terdiri dari Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, pelaksana pada Satpol PP Provinsi Kalteng berjumlah 18 orang dan dari Pejabat Eselon IV, pelaksana dari Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng berjumlah 2 orang.

Pembukaan Kegiatan Bimtek Intelijen

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah dalam sambutannya melalui Sekretaris Pol. PP mengatakan, pelaksanaan BIMTEK Intelijen ini agar para anggota Satpol PP dapat menjadi tangguh dan profesional dalam menegakkan peraturan daerah atau peraturan kepala daerah, menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan perlindungan.

“Dengan diadakannya pelatihan ini saya berharap para anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng dapat meningkatkan diri menjadi tangguh serta profesional dan dapat saling berkordinasi dengan antar aparat, unsur intelijen daerah guna dapat melaksanakan tugas menegakkan perda/perkada, menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan perlindungan secara maksimal” ujarnya.

Arahan dan Sambutan Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng diwakili Sekretaris

Narasumber dalam Bimbingan Teknis (BIMTEK) Intelijen dalam rangka Pengembangan Kapasitas Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 berasal dari Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng, dan Badan Intelijen Daerah Kalimantan Tengah.

Pejabat dan Peserta pada Pembukaan Kegiatan Bimtek Intelijen

Registrasi Kegiatan Bimtek

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version