Pelepasan Pawai Taaruf dalam rangka STQ ke-XXII oleh Sekda Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Pawai Taaruf yang digelar pada Jumat (26/04/2019) pagi, menjadi penanda dimulainya rangkaian acara kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. turut hadir dalam pelepasan para peserta Pawai Taaruf, bertempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng, Baru, S.Pd., M.Si.

Seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah juga dikerahkan dalam mengamankan jalannya acara kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini, mulai dari mengikuti Pawai Taaruf sampai dengan pengamanan pelaksanaan pembukaan yang berlangsung pada malam ini di Stadion Sanaman Mantikei.

Satpol PP Provinsi Kalteng ikut memeriahkan Pawai Taaruf

Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri menjelaskan, pelaksanaan STQ dengan ditandainya pelepasan Pawai Taaruf, diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat sehingga datang dan menyaksikan upacara pembukaan STQ yang akan dimulai pada malam nanti.

Satpol PP Provinsi Kalteng ikut memeriahkan Pawai Taaruf

“Upacara pembukaan akan digelar nanti malam di arena utama yang berada di Stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya,” jelas Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitria saat pelepasan Pawai Taaruf.

Persiapan Pengamanan Pawai Taaruf Satpol PP Provinsi Kalteng

Pengamanan Pawai Taaruf oleh Satpol PP Provinsi Kalteng

Pengamanan Pawai Taaruf oleh Satpol PP Provinsi Kalteng

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version