Kasat Pol.PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. foto bersama dengan dua orang anggota Satpol PP
yang menjadi Juara Lomba Manyipet

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 74 Republik Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ikut menyemarakkan dengan mengikuti lomba antar OPD Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan pada tanggal 28 s.d 31 Agustus 2019 di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Lomba Manyipet di UPT Museum Balanga, Jl. Tjilik Riwut Km.2 Palangka Raya

Adapun kegiatan lomba antar OPD yang diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja yaitu lomba Manyipet di UPT Museum Balanga, lomba Mengaruhi di UPT Museum Balanga, lomba Volley Ball di kampus B Poltekkes Palangka Raya, lomba Besei Kambe di Taman Pasok Kameloh, dan lomba foto, video dan poster yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Kalteng.

Perwakilan dari Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang berhasil menjuarai beberapa cabang lomba tersebut, yaitu juara pertama Lomba Foto oleh Damar Angga Saputra, juara kedua cabang Lomba Manyimpet Putra oleh Dusen dan juara kedua cabang Lomba Manyipet Putri oleh Raitha, dan juara kedua cabang Lomba Besei Kambe oleh Murdianto dan Efren.

Kasat Pol.PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. didampingi Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH
foto bersama Anggota pemenang Lomba Foto dan Besei Kambe

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru, S.Pd., M.Si. menerima secara langsung penyerahan piala dari anggota yang berhasil menjuarai lomba antar OPD yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-74 Republik Indonesia tersebut.

“Saya sangat bangga dengan anggota-anggota Satpol PP Provinsi Kalteng yang telah mengikuti lomba antar OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, yang mana anggota ini memiliki prestasi atau kompetensi yang luar biasa”, Ucap Baru, S.Pd., M.Si.

Raitha, SE anggota Satpol PP Provinsi Kalteng Juara II Lomba Manyipet Putri
di UPT Museum Balanga Palangka Raya
Murdianto dan Efren Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng juara II Lomba Besei Kambe
yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng
Damar Angga Saputra Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng Juara I Lomba Foto
yang diselenggarakan Diskominfo Provinsi Kalteng

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version