Palangka Raya, Satpol.PP Prov.Kalteng – Momentum 17 Agustus 1945 sangatlah istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, dimana kemerdekaan yang telah lama diperjuangkan didapatkan pada tanggal tersebut, 73 tahun berlalu namun semangat kemerdekaan tidak luntur sedikitpun. Berbagai cara untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut pun berbeda-beda, salah satunya dengan mengadakan perlombaan dalam rangka memerihakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tahun ini hampir seluruh Perangkat Daerah di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah  melaksanakan lomba seperti balap karung, lomba karaoke, lomba trompah dll.

Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah sendiri mengadakan lomba tarik tambang, pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu (18/8/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Kepala Bidang Penegakan Perda Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Anthonius Sambolinggi, M.AP, menjelaskan kegiatan tarik tambang ini dilaksanakan untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat di Palangka Raya bisa terhibur.” Siapa pun boleh ikut ambil bagian dalam lomba ini, kami menyiapkan hadiah menarik untuk para juara” terangnya. (Abraham)

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version