Anggota gabungan dari Satpol PP Provinsi Kalteng, Satpol PP Kota P. Raya, dan Polresta P. Raya gotong-royong bersama-sama membersihkan puing-puing kebakaran di SDN 2 Panarung Jalan PM. Nor Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sejumlah anggota Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah, Satpol PP Kota Palangka Raya, dan Kepolisian dari Polresta Palangka Raya bersama-sama gotong-royong membersihkan puing sisa kebakaran yang menimpa SDN 2 Panarung Jalan PM. Nor Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jum’at (17/01/2020) pagi.

Sebelum melaksanakan tugas gotong-royong bersama anggota diberikan arahan oleh Kasubbid Perlindungan Masyarakat Daniel, S.Kom.

Sebelum menuju lokasi, anggota Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah terlebih dahulu di berikan arahan mengenai pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang akan dilakukan, yang di pimpin langsung oleh Kasubbid Perlindungan Masyarakat Daniel, S.Kom.

“Selama kegiatan berlangsung saya berharap para anggota yang berangkat dapat aktif dalam membantu proses kerja bakti ini, tidak perlu menunggu perintah tetapi langsung bergerak mengerjakan dan membersihkan apapun yang bisa di kerjakan” ucapnya saat memberikan arahan.

Sebanyak 30 anggota Satpol PP Provinsi Kalteng ikut serta dalam kegiatan gotong-royong membersihkan puing-puing kebakaran SDN 2 Panarung Jalan PM. Nor Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya

Kerja bakti ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Kegiatan pembersihan sisa puing kebakaran ini dilakukan disekitar bangunan gedung yang terbakar, agar tidak menggganggu anak sekolah yang tengah dalam aktivitas proses belajar mengajar. Material sisa kebakaran seperti kayu yang terbakar dikumpulkan lalu dibuang dengan menggunakan truk. Totalnya ada 110 personil yang terlibat dalam aksi gotong-royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran pada sekolah ini. Rinciannya dari Satpol PP Provinsi 30 orang, Satpol PP Kota Palangka Raya 30 orang, dan anggota dari Polresta Palangka Raya sejumlah 50 orang.

Beberapa anggota Satpol PP sedang membersihkan puing-puing kayu bekas kebakaran yang menimpa sekolah SDN 2 Panarung Jalan PM. Nor Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Bid. Linmas)

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version