Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Kalteng Drs. Yuel Tanggara
memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) gelar kegiatan Optimalisasi Penyusunan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh semua OPD, salah satunya Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini bertempat pada Aula Rapat Eka Hapakat Lantai III Jalan. RTA. Milono No. 01 Palangka Raya, Kamis (26/06/2019) pagi.

Narasumber dari BPSDM Provinsi Kalteng H. Kaharap Rudman. SP., MP saat memberikan paparan

Reformasi Birokrasi pada dasarnya bertujuan untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi serta bersih dari KKN. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalteng Drs. Yuel Tanggara mengatakan rencana aksi reformasi birokrasi tentunya dapat menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) khususnya dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Oleh karena itu harapannya rapat ini dapat menghasilkan ide-ide yang konstruktif khususnya dalam upaya reformasi birokrasi sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik” ucapnya.

Foto Bersama Panitia Pelaksana, Narasumber, dan Peserta dari OPD dilingkup Pemprov Kalteng

Narasumber dalam kegiatan Optimalisasi Penyusunan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 ini adalah H. Kaharap Rudman. SP., MP dan Dr. Sucie, S.Pd, M.Pd yang berasal dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah.

Raffiul dan Aprillina dari Satpol PP Provinsi Kalteng saat mengikuti kegiatan Optimalisasi Penyusunan
Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng Tahun 2019

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version