Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Tim Peningkatan Pengelolaan Website Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi atas kinerja Tim demi perkembangan dan kemajuan Website Satpol PP Provinsi Kalteng, Senin (18/07/2022) pagi.

Rapat yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB tersebut bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng, yang dihadiri oleh Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I. Sangkai, S.Pd., M.Si., selaku Pengarah Tim Website yang diwakili Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH., selaku Penanggung Jawab dan seluruh Tim Website.

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring, evaluasi kinerja, sharing ide serta permasalahan dan kendala apa saja yang dialami Tim Website dalam melaksanakan tugas terkait pengelolaan data dan informasi pada website. Rapat ini diawali dengan pengantar singkat dari Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH., yang mengapresiasi kinerja solid Tim selama ini dalam upaya meningkatkan publikasi berita dan informasi mengenai kegiatan Satpol PP Provinsi Kalteng.

Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH selaku Penanggungjawab Tim Peningkatan Pengelolaan Website saat Rapat Monitoring dan Evaluasi bersama Tim Website

“Alhamdulillah produktivitas tim website dan medsos Satpol PP Provinsi Kalteng dari awal dibentuknya hingga sekarang ini sangat luar biasa, bahkan sudah melebihi produktivitas selama beberapa tahun sebelumnya khususnya dalam hal reportase berita, dan saya harap kita jangan cepat puas terhadap pencapaian kita selama ini serta selalu memberikan inovasi-inovasi yang membuat kemajuan website” jelas Hari.

Selanjutnya Ketua Tim Website Satpol PP Provinsi Kalteng Abraham Agusto Rahail, SH., menyampaikan perkembangan dan inovasi pada website Satpol PP Provinsi Kalteng, agar nantinya website dapat lebih user friendly dan sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi kita bersama.

Di akhir sesi rapat, evaluasi juga dilakukan terhadap konten-konten yang ada pada media sosial Satpol PP Provinsi Kalteng seperti Instagram (@satpolpp_kalteng) dan Facebook (SATPOLPPKALTENG) agar ke depannya lebih menarik dan informatif.

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version