Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalteng Freddy Ering Memimpin Rapat Pembahasan KUA-PPAS TA. 2023 Satpol PP Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar oleh Komisi I DPRD Kalteng di gedung DPRD Provinsi Kalteng Jalan S. Parman No. 2 Kota Palangka Raya, Rabu (13/07/2022) pagi.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalteng Freddy Ering memimpin rapat yang beragendakan Rapat Dengar Pendapat dalam rangka membahas rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Kalteng Tahun 2023.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I. Sangkai, S.Pd., M.Si., yang diwakili Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH., menyampaikan paparan terhadap Rancangan Kegiatan dan Anggaran (RKA) Sementara Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2023.

Sekretaris Hari Wibowo Thomas SH, didampingi Kabid Penegakan Perda Supardi, S.Sos dan Kabid Linmas Ir. Riviko, MT saat Rapat bersama Komisi I DPRD Provinsi Kalteng

“Sehubungan dengan rancangan kegiatan dan anggaran Satpol PP Provinsi Kalteng pada TA. 2023 yang sudah saya paparkan, berkaitan dengan hal tersebut, mohon kiranya dapat memberikan masukan dan saran agar kami bisa mendapatkan penambahan pada anggaran ataupun sarana prasarana, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Satpol PP Provinsi Kalteng secara maksimal” Ungkap Hari.

Wakil Ketua Komisi I membidangi Keuangan dan Pemerintahan serta Hukum DPRD Kalimantan Tengah Kuwu Senilawati mengatakan, pihaknya juga menginginkan agar kegiatan dan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada TA. 2023, tetap menyentuh kepentingan dan kebutuhan langsung masyarakat. Dengan begitu, benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Provinsi Kalteng dan Satpol PP Provinsi Kalteng membahas KUA-PPAS TA. 2023

“Selama ini kami melaksanakan RDP, Komisi I terus memantau seluruh program yang di sampaikan oleh SKPD apakah sudah sesuai dengan visi dan misi Gubernur Kalteng, Itulah kenapa kami sudah mulai melakukan pembahasan terhadap KUA-PPAS tahun depan. Jadi ada waktu yang cukup panjang untuk mencermati dan memberikan masukan serta saran, sebelum dibahas di tingkat Komisi dan ditetapkan dalam APBD 2023,” ucapnya.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Kalimantan Tengah serta dari Satpol PP Provinsi Kalteng.

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version