Tim Wibawa FC Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Guna meningkatkan imun tubuh di masa Pandemi Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah dan Universitas Palangka Raya (UNPAR) mengadakan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola yang dilaksanakan di Stadion Mini Universitas Palangka Raya, Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya pada Rabu (01/12/2021) sore.

Laga persahabatan ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan kekompakan antara Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melalui olahraga sepak bola serta menjalin tali silaturahmi dengan Tim Universitas Palangka Raya. Laga yang dilangsungkan di Stadion Mini UNPAR ini dipimpin langsung oleh wasit Sugeng Wahono dan disaksikan langsung oleh suporter kedua Tim dari Satpol PP Provinsi Kalteng dan Universitas Palangka Raya.

Tampak kedua Pemain Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng saling berhadapan dengan Pemain dari Tim Universitas Palangka Raya (UNPAR)

Dalam pertandingan persahabatan tersebut kedua tim saling mengadu strategi dan ketrampilan dalam memainkan bola dan sering terjadi jual beli serangan antara tim, dan terlihat pada babak pertama dimulai, kedua tim saling adu kekuatan. Tampak para pemain Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng menjadi lebih bersemangat melakukan serangan berkat kerjasama antar pemainnya yang menjebol gawang lawan dan membuahkan 1 gol yang dicetak oleh Dyan Eka Saputra untuk pertandingan pada babak pertama. Namun tidak membutuhkan waktu yang lama Tim Universitas Palangka Raya berhasilkan menyamakan skor menjadi 1-1 dikarenakan pemain depannya berhasil menerobos pertahanan dan membobol gawang dari Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng.

Pada babak kedua, kembali lagi sering terjadinya jual beli serangan dan sering adanya pergantian pemain dikarenakan permainan antar kedua tim yang sangat sengit dan sangat menguras tenaga pemain. Pada menit-menit pertengahan babak ke-2, Tim Wibawa FC berhasil melesatkan gol kembali melalui Puput Ismiswan hingga skor berubah menjadi 2-1. Hingga peluit ditiup oleh wasit yang menandakan babak ke-2 dari laga berakhir, Tim Universitas Palangka Raya berhasil menyamakan skor menjadi 2-2, berkat kerjasama dan peran yang baik dari pemain tim mereka dilapangan.

Pertandingan Persahabatan Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng dan Tim Universitas Palangka Raya Berakhir Imbang 2-2

Kegiatan pertandingan persahabatan antara Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng dan Tim Universitas Palangka Raya ini disambut positif kedua belah pihak, selain bisa menjalin silaturahmi tentunya bagus untuk pemain kedua tim dalam menjaga stamina dan memelihara kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas atau pekerjaan dilingkungan kantor masing-masing. Sebab kita tahu bersama bahwa melalui olahraga yang rutin dan teratur dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam menjaga kesehatan, terutama pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version