Kasat Pol.PP dan segenap Pimpinan Satpol PP Provinsi Kalteng menghadiri buka puasa bersama jajarannya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam mempererat tali silaturahmi dan toleransi antar sesama, Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan acara buka puasa bersama di Aula Satpol PP Provinsi Kalteng, Jum’at (24/05/2019) sore.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd, M.Si., para pejabat Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, ASN, serta para Tenaga Kontrak di lingkungan Satpol PP Provinsi Kalteng.

Kasat Pol.PP, Baru, S.Pd, M.Si. memberikan arahan saat berbuka puasa bersama

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan/silaturahmi antar umat beragama khususnya di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, dan kegiatan ini akan terus menjadi agenda rutin setiap bulan ramadhan nantinya ke depan.

Setelah berbuka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan hadirin sekalian yang hadir disini untuk berbuka puasa bersama. Marilah kita jadikan momen ini sebagai media silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan atau silaturahmi diantara kita antar umat beragama. Ke depan saya ingin kegiatan ini tetap dilaksanakan secara rutin setiap bulan ramadhan.”, Ungkapnya.

Anggota Satpol PP mendengarkan ceramah dengan seksama

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version