Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah di awal Tahun 2023 ini menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng Jl. Yos Sudarso No. 08 Kota Palangka Raya, pada Jumat (06/01/2023) pagi.

Pada Perayaan Natal kali ini, Satpol PP Provinsi Kalteng mengangkat Sub Tema yaitu “Dengan Sukacita Natal, Satuan Polisi Pamong Praja Siap Melayani Dengan Kasih” harapannya seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang beragama Kristen dan Katolik dapat mewujudkan Kasih itu di dalam setiap pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di Kalimantan Tengah.

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si

Ketua Panitia Pelaksana Natal Tahun 2022, Nellyana, S.STP.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perayaan Natal kali ini merupakan kegiatan Natal perdana di lingkungan Satpol PP Provinsi Kalteng. “Pelaksanaan Perayaan Natal ini sempat tertunda sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang masuk ke Indonesia sejak 2 Maret 2020 lalu ,” ucapnya Jum’at (06/01) pagi.

Kemudian Nellyana selaku Ketua Panitia Pelaksana Natal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. “Kepada Bapak, Ibu rekan rekan ASN dan tenaga kontrak yang mensupport penuh kegiatan ini baik secara moril, materil, pemikiran, waktu, tenaga yang luar biasa, hanya Tuhan yang tahu betapa besar dan luasnya ketulusan dan kasih yang Bapak, Ibu wujud nyatakan melalui pelayanan Bapak, Ibu di Natal ini”, ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Natal Tahun 2022, Nellyana, S.STP., M.Si

Lebih lanjut, dalam momentum Natal 2022 ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si yang juga turut hadir dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Satpol PP Provinsi Kalteng Tahun 2022, menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi sangat mengucap syukur bahwa keluarga besar Satpol PP Provinsi Kalteng dapat kembali melaksanakan sukacita dan kegembiraan Natal di tahun ini.

“Dilain hal, dengan adanya Acara Perayaan Natal Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ini menjadi momentum untuk semakin mempererat tali kasih dan persaudaraan kita yang pada akhirnya dapat memberikan semangat dan meningkatkan pelayanan kita selaku Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat guna mendukung tercapainya Kalteng makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis),” terangnya.

Kasat Pol PP Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si didampingi Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH menyerahkan bingkisan Natal kepada Ibu Pdt. Rusmeyaty, S.Th

Tidak kalah penting juga, Baru menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sekali lagi menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tidak terhingga kepada Panitia Natal dan semua pihak yang telah berupaya menyelenggarakan Perayaan Natal Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan menyertai kita senantiasa.

Pada Perayaan Ibadah Natal tersebut, turut dihadiri oleh seluruh PNS dan Tenaga Kontrak pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, dimana dalam kegiatan Ibadah dihadiri oleh ASN dan Tenaga Kontrak beragama Kristen dan Katolik, dan untuk ASN dan Tenaga Kontrak Non Kristen dan Katolik diundang untuk hadir pada saat perayaan setelah selesainya ibadah.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version