Anggota saat melakukan sosialisasi dan membagikan selebaran himbauan COVID-19 kepada pengunjung pasar Jalan S. Parman Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah terus berkeliling melakukan sosialisasi dan menghimbau warga tetap di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi dilakukan Satpol-PP di setiap wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarnya, sebagai antisipasi maraknya penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat di bumi Tambun Bungai ini.

Anggota saat mengunjungi salah satu warung yang berjualan sembako dan menanyakan kondisi sekaligus melakukan sosialisasi COVID-19

Selain berkeliling di permukiman warga dengan pengeras suara, sosialisasi juga dilakukan dengan menempelkan serta membagikan pamflet yang berisi pesan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, agar masyarakat tetap berada di rumah.

Kasatpol PP Provinsi Kalteng, Baru, S.Pd., M.Si. mengatakan petugas Satpol PP melakukan kegiatan sosialisasi mulai pukul 08.00 WIB dengan rute (lokasi, red) yang telah ditentukan.

Anggota membagikan selebaran kepada masyarakat yang lewat yang berisi himbauan COVID-19 dari Pemprov Kalteng di simpang Lampu Lalu Lintas Jalan M. Husni Palangka Raya

“Untuk menghindari bertambah atau meningkatnya penderita Corona Covid-19, dihimbau kepada seluruh warga untuk tetap berada di rumah, maka kami Satpol PP Provinsi Kalteng tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi ini” kata Baru, ditemui Tim Media Pol PP Kalteng, Senin (27/04/2020).

Dokumentasi kegiatan :

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version