Pekanbaru, Satpol.PP Prov.Kalteng – Salah satu rentetan Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dilaksanakan malam ini, Selasa, 5 Maret 2019,  yakni  Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam (Gala Dinner). Dimana kegiatan ini untuk menyambut dan menghibur para peserta dari seluruh nusantara, yang dilaksanakan di halaman Gedung Daerah jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Riau.

Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam tersebut, dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau H Edy Afrizal Natar Nasution, juga dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo, yang duduk satu meja sambil menyantap makan malam bersama.

Berbagai macam makanan khas dari Pekanbaru pun disajikan untuk para peserta Gala Dinner Malam itu, nampak seluruh peserta sangat terhibur, karena selain disajikan makanan ada penampilan tari-tarian daerah yang diiringi musik daerah khas Pekanbaru, dan group band dari Jakarta yang tampil di panggung malam itu.

Personil Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah  turut Hadir mengikuti acara tersebut dan nampak menikmati sajian yang sudah disediakan. Salah satu Personil Satpol PP Provinsi Kalteng, Yeri, mengungkapkan bahwa acara ini sangat menarik dan dia sangat menikmatinya, “ Makanannya enak dan suguhan acaranya sangat menghibur” ungkapnya.

 (Penulis: Abraham, Layout: Yeri)
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version