Acara Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalteng dengan TNI, POLRI, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melakukan Kegiatan Pengamanan pada Acara Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalimantan Tengah dengan TNI, POLRI, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah yang juga dalam kesempatan ini dirangkai dengan Perayaan Ulang Tahun Ke-49 Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak H. Sugianto Sabran yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jalan RTA Milono No.01 Kota Palangka Raya, Senin (05/07/2022) malam.

Pada Acara Malam Keakraban sekaligus Perayaan Ulang Tahun Orang Nomor 1 (satu) di Kalimantan Tengah ini yang juga dirangkai dengan hiburan masyarakat berupa Konser Musik Trisuaka & Nabila, Satpol PP Provinsi Kalteng melalui Surat Perintah Tugas (SPT) dari Kepala Satuan, menurunkan kekuatan penuh dengan menugaskan sebanyak 120 orang Anggota untuk melakukan pengamanan demi mewujudkan penyelenggaraan Acara yang aman, tertib dan kondusif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Satpol PP.

Gubernur Kalteng dan Ibu Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran saat acara Malam Keakraban dan Silaturahmi sekaligus Perayaan Ulang Tahun Gubernur H. Sugianto Sabran
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama Penyanyi Trisuaka dan Nabila saat menghibur Masyarakat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng

Dengan humanis Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saling bahu membahu bersama Anggota dari Kepolisian Resort Kota Palangka Raya (Polresta Palangka Raya) untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh dan tertib ketika Acara sedang berlangsung, sehingga ketika ada gangguan, semua dapat dicegah dan diminimalisir.

Dalam melakukan tugas pengamanan saat acara berlangsung, Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng juga dengan sigap mengevakuasi dan memberikan pertolongan pertama kepada beberapa anggota masyarakat yang pingsan di tengah-tengah padatnya penonton yang sedang menikmati hiburan konser musik Trisuaka & Nabila.

Dalam tugas pengamanan ini, Satpol PP Provinsi Kalteng juga menunjukan komitmen untuk mengawal setiap kebijakan dari Pimpinan (Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, dan Sekda Kalteng) demi mewujudkan Kalteng BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHan.

Selamat Ulang Tahun Ke – 49 Bapak H. Sugianto Sabran, Gubernur Kalimantan Tengah, Sehat Selalu dan Makin Berkah.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version