Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P membuka acara Sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru, S.Pd., M.Si. mengikuti Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2021 di Aula Jayang Tingang (AJT), Lantai II Gedung A Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Jumat (28/08/2020) pagi.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P membuka acara Sosialisasi Peraturan Nenteri Dalam Negeri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2021 dan diikuti secara virtual melalui video conference oleh Pejabat dan Kepala Perangkat Daerah terkait di Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah.

Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah Provinsi, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda dan Inspektur Kabupaten/ Kota se Kalimantan Tengah

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk dapat meningkatkan kerja sama dan komitmen bersama, guna mewujudkan sinergisitas tata kelola Pemerintah Pusat dan daerah dalam pengelolaan keuangan daerah dan peningkatan perekonomian daerah, yang diawali dari penyusunan APBD TA 2021, dengan memedomani Permendagri Nomor 64 Tahun 2020. Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri Mochamad Ardian Noervianto, yang disampaikan melalui konferensi video.

“Kita menyambut baik dilaksanakannya Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 ini, karena kegiatan sosialisasi ini sangat strategis sebagai langkah awal menyusun APBD tahun anggaran 2021, dengan mekanisme baru yang terintegrasi”, ucap Baru S.Pd., M.Si.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. turut hadir dalam acara Sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020

Acara berlangsung dengan paparan dari narasumber Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri Bahri dan Kasi Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri Yanuar Andriyana Putra.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalteng Lies Fahimah, Kepala Perangkat Daerah Provinsi, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda dan Inspektur Kabupaten/ Kota se Kalimantan Tengah.

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version