Asisten II Sekda Provinsi Kalteng, Nurul Edy memberi sambutan
pada penutupan Kalteng Quality Expo Tahun 2019

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kalteng Quality Expo, sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah, resmi ditutup oleh Asisten II Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy, Jum’at (03/05/2019) malam.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang di bacakan Asisten II Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Nurul Edy mengatakan, kegiatan Kalteng Quality Expo yang berlangsung selama 5 hari tersebut telah berhasil mempromosikan produk unggulan setiap daerah.

Asisten II Sekda Provinsi Kalteng bersama unsur Pimpinan
Perangkat Daerah saat penutupan Kalteng Quality Expo Tahun 2019

“Kalteng Quality Expo 2019 sangat berpotensi untuk menarik minat para investor berinvestasi di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Gubernur Kalimantan Tengah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II.

Kabid Pembinaan Masyarakat Satpol PP Provinsi Kalteng, Lugikaeter, S.Hut, M.Si.

Pada penutupan Kalteng Quality Expo Tahun 2019 ini juga hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd, M.Si, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut, M.Si.

Dalam penutupan pameran tersebut Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah juga mengerahkan 1 (satu) Pleton personil untuk melakukan pengamanan dalam acara penutupan Kalteng Quality Expo Tahun 2019.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan pengamanan pada Penutupan
Kalteng Quality Expo Tahun 2019

Anggota Satpol PP saat melaksanakan tugas Pengamanan

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version