Apel pagi bersama sekaligus persiapan senam dan gotong-royong membersihkan
lingkungan Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Jum’at, 10 Januari 2020, Olah raga ringan dan lari pagi bersama menjadi salah satu kegiatan awal tahun 2020 ini di Markas Baru Komando Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut., M.Si. dan Segenap Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng.

Jogging bersama salah satu kegiatan dalam pembinaan fisik Anggota Satpol PP

“Olahraga bermanfaat menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh keluarga Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal” Ucapnya.

Segenap Anggota Satpol PP melakukan gotong-royong membersihkan lingkungan Kantor dan sekitarnya

Setelah melakukan olahraga ringan dan lari pagi, seluruh anggota melaksanakan gotong-royong bersama membersihkan halaman dan lingkungan Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja yang baru, beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 008 Palangka Raya.

Aktivitas Jum’at pagi Jajaran Pimpinan dan seluruh Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP)

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version