Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat ditemui media cetak dan elektronik di lokasi kebakaran kompleks Flamboyan bawah

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan Gubernur Kalimantan Tengah dalam rangka peninjauan secara langsung lokasi kebakaran yang terjadi pada tanggal 23 Juli 2020 lalu di Jl. Ahmad Yani, Flamboyan bawah, Palangka Raya, Sabtu (25/07/2020) sore.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bersama pejabat terkait dan di kawal oleh beberapa Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng berangkat bersama dari Istana Isen Mulang menuju lokasi kebakaran pukul 15.30 WIB dengan menggunakan sepeda untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan jajaran terkait saat melihat lokasi kebakaran di kompleks Flamboyan bawah beberapa waktu lalu

Bantuan yang diserahkan Gubernur secara langsung kepada korban-korban kebakaran yakni kasur sebanyak 18 lembar, mie instan sebanyak 720 bungkus, makanan anak sebanyak 18 paket, beras reguler sebanyak 98 Kg, baju kerah dewasa 17 lembar, perlengkapan masak 9 Paket, perlengkapan kebersihan 9 Paket, perlengkapan Balita 13 Paket, perlengkapan anak 5 Paket, perlengkapan ibadah laki-laki 9 paket, perlengkapan ibadah perempuan 9 Paket, seragam SD laki-laki muslim 5 stel, seragam SD perempuan 5 stel, seragam SMP laki-laki 5 stel, seragam SMP perempuan 5 stel, seragam SMA laki-laki muslim 5 stel dan seragam SMA Perempuan 5 stel. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalteng.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyatakan dukacita nya atas terjadi nya musibah kebakaran ini. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan serta membangkitkan semangat saudara-saudara yang tertimpa musibah ini agar berjuang kembali pasca mendapatkan musibah.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat bertatap muka dengan warga di lokasi terjadinya bencana kebakaran

“Kebakaran ini menjadi perhatian kita semua dan saya berterima kasih kepada pihak yang telah menyalurkan bantuan untuk para korban. Dan kita juga serahkan bantuan kepada para korban kebakaran”, ucap H. Sugianto Sabran.

Selain itu Gubernur Kalimantan Tengah juga membantu para korban yang terkena musibah kebakaran dari kantong pribadi dan Gubernur H. Sugianto Sabran secara langsung memberikan uang tunai kepada para korban kebakaran di lokasi.

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version