Rakor bahas Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi serta Penyerapan Anggaran TA 2020 dipimpin Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Jayang Tingang kompleks Kantor Gubernur Kalteng, pada Sabtu pagi (18/07/2020). Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam Rapat Koordinasi tersebut yakni Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi serta Penyerapan Anggaran Tahun 2020. Rapat koordinasi ini digelar untuk menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo dalam Rapat terbatas penyerapan APBD Tahun 2020 yang diikuti Gubernur Kalimantan Tengah dan Gubernur Se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Rabu (15/07/2020).

Rakor dihadiri juga Jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng serta Kepala Daerah 14 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah

Kegiatan Rakor ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya, Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Tampak pula sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kalteng, antara lain Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Bupati Barito Selatan Edy Samsuri, Bupati Katingan Sakariyas, Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah, Bupati Seruyan Yulhaidir, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Taufiq Mukri, Wakil Bupati Kapuas M. Nafiah Ibnor, dan Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. hadir dalam Rakor di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng

“Pandemi Covid-19 bukan hanya berimbas pada sektor kesehatan, tetapi juga sektor ekonomi, yang dialami bukan hanya negara Indonesia, tetapi juga 215 negara lainnya di dunia. Sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo, kedua sektor tersebut baik penanganan kesehatan Covid-19 maupun pertumbuhan perekonomian di wilayahnya, harus dapat dikendalikan dengan baik” ucap H. Sugianto Sabran.

“Kita akan ikut mendukung dan membantu wujudkan program visi dan misi Pemerintah Daerah terutama Provinsi Kalimantan Tengah kita ini dengan mengacu pada tugas pokok dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja” , ucap Baru S.Pd., M.Si.

Rakor menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo dalam Rapat Terbatas Penyerapan APBD Tahun 2020 yang diikuti Gubernur se-Indonesia

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version