Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan Patroli keliling kota

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah meningkatkan pengawasan dengan melakukan patroli rutin sebanyak 2 kali guna memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan masyarakat kota Palangka Raya, para personil patroli di kumpulkan di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng dan diberi arahan langsung dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd, M.Si., Rabu (22/05/2019) sore.

Kasat Pol.PP Baru, S.Pd, M.Si. memberikan arahan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas Patroli

“Satpol PP sebagai penegak dan pengawasan pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) akan meningkatkan pengawasan untuk mencegah perbuatan yang mengarah kepada tindak kriminal dan penyakit masyarakat agar terciptanya kondisi aman dilingkungan masyarakat ,”kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd, M.Si.

Satpol PP Provinsi Kalteng menurunkan kurang lebih 2 Regu (Sore dan Malam) untuk melakukan patroli secara rutin di Kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Istana Isen Mulang, rumah jabatan, dan tempat-tempat ibadah.

Anggota mendengarkan arahan dari Kasat Pol.PP

“Bahwa patroli yang dilakukan ini dilakukan secara rutin dan intensif dilapangan, “ucapnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika nantinya ditemukan perbuatan yang mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas.

“Kalau ditemukan tindak kejahatan dalam patroli, nanti akan ditindak lanjut, ” katanya.

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version