Kepala Seksi Teritorial Korem 102/Pjg Letkol Inf Abdul Salim memimpin apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg Tahun 2020

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Bertempat di lapangan apel Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol No. 5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada hari Rabu (15/07/2020) telah dilaksanakan apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke 62 Tahun 2020 dengan tema “Mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman dalam menghadapi normal baru ditengah pandemi Covid“.

Kegiatan apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg diikuti oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng sebanyak 20 orang dan 60 orang personel TNI dari Makorem 102/Pjg, Kodim 1016/Plk, Balak Aju Korem 102/Pjg, Yonif R 631/ Atg. Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 102/Pjg Letkol Inf Abdul Salim.

Apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg Tahun 2020 diikuti personel Satpol PP Provinsi Kalteng sebanyak 20 orang dan 60 orang personel TNI

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Abdul Salim menyampaikan, “Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr Ke – 62 TA 2020, di fokuskan ke sasaran sarana ibadah, seperti masjid dan gereja, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah guna mewujudkan keindahan yang mana kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Adapun sasaran kerja bakti yang diikuti Satpol PP Provinsi Kalteng bersama TNI, tempat-tempat Ibadah yang berada di sekitaran wilayah Kota Palangka Raya diantaranya, Masjid Aqidah alamat Jl. Tambun Bungai, Balai Kaharingan alamat Jl. Tambun Bungai, Gereja Maranatha alamat Jl. P. Diponegoro, Pura Pitamaha alamat Jl. Kinibalu”.

Apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg Tahun 2020 diiringi dengan kegiatan kerja bakti bersama dengan sasaran tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Palangka Raya

Disamping melakukan kerja bakti bersama kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat Kota Palangka Raya, serta tidak kalah pentingnya kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dan Satpol PP Provinsi Kalteng yang terjun langsung ke wilayah dan bersentuhan dengan warga masyarakat.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version