Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan T]engah mengikuti Apel Besar dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1443 H lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo. Apel tersebut digelar di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, pada Senin (09/05/2022) pagi.

Apel yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda, Pejabat Fungsional Utama dan Madya, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Kalteng dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN. Sebagaimana diketahui, Apel diikuti seluruh ASN Pemprov Kalteng yang bekerja di wilayah Kota Palangka Raya.

Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan setelah pelaksanaan Hari Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri yang diberikan Pemerintah selama 10 hari, tentu kesempatan libur dan cuti bersama ini sudah cukup untuk dapat berkumpul bersama sanak saudara dan handai taulan, terutama bagi yang melaksanakan mudik ke kampung halaman dalam merayakan Idul Fitri.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membaca Sambutan Guberrnur Kalteng pada Apel Besar

Melalui semangat Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri, Edy Pratowo mengajak rapatkan barisan, kembali bekerja bersama sebagaimana Falsafah Huma Betang dalam menjalankan roda pembangunan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah Provinsi Kalteng.

Sehingga dengan begitu, seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalteng dapat terwujud untuk menuju cita-cita bersama yaitu KALTENG SEMAKIN BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).

“Pada kesempatan ini kami berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, bertambah pula semangat dan motivasi kerjanya untuk mensukseskan seluruh Program dan Kegiatan pada unit kerjanya masing-masing yang salah satu tolak ukurnya adalah pencapaian target kinerja,” lugasnya.

Menurut Edy, hal ini sangat penting karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran, yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Mengakhiri sambutannya, Wagub mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. “Saya menghimbau agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat baik itu di tempat bekerja, fasilitas umum maupun tempat-tempat lainya yang bisa berpotensi terjadi penularan, serta tidak hentinya kami menghimbau khususnya kepada ASN agar melakukan vaksinasi lengkap hingga booster sesuai anjuran Pemerintah”, tutupnya.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version