Anggota Satpol PP Prov. Kalteng memenangkan Kejuaran Internasional Dragon Boat
di Pontianak, Kalimantan Barat

Pontianak, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kembali mengharumkan nama Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Murdianto dan Efren Adi Saputra anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah memenangkan Kejuaraan Pontianak Internasional Dragon Boat di Pontianak, Kalimantan Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 s.d 22 September 2019.

Kasat Pol.PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si didamping Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH
foto bersama dengan Efren Adi Saputra dan Murdianto

Efren Adi Saputra dan Murdianto yang tergabung dalam Tim Dayung binaan POLDA Kalteng, berhasil menjuarai dayung Cabang 22 Pedayung Putra sebagai juara pertama dan 12 Pedayung Putra juga menduduki peringkat pertama.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah berhasil mengharumkan nama Satuan Polisi Pamong Praja.

Efren Adi Saputra dan Murdianto Anggota Satpol PP Prov. Kalteng yang memenangkan
Kejuaran Internasional Dragon Boat di Pontianak, Kalimantan Barat

“Untuk kesekian kalinya, saya sangat mengapresiasi anggota kita yang telah mengharumkan nama Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimatan Tengah. Usaha yang mereka lakukan tidaklah mudah. Tentu latihan yang berat telah mereka lakukan. Saya mengucapkan selamat kepada mereka berdua, Efren dan Murdianto”, Ucap kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru S.Pd., M.Si.

Internasional Dragon Boat Festival ini diikuti sejumlah Provinsi (daerah, red) diantaranya Sambas, Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Makassar, bahkan juga diikuti oleh negara tetangga yaitu China, Brunai Darussalam, dan Malaysia.

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: MRP/DAS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version