Pengambilan Sumpah/Janji PNS Di Lingkup Satpol PP Provinsi Kalteng Tahun 2020

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng melaksanakan prosesi Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Tahun 2020 untuk 4 orang Pegawai Negeri Sipil. Prosesi Pengambilan Sumpah/Janji di hadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, Jajaran Pejabat Eselon III dan Eselon IV serta perwakilan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, bertempat di Aula Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso No. 08 Palangka Raya (06/07/2020) pagi.

Jajaran Pejabat Eselon III, dan IV serta Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat menghadiri Acara Pengambil Sumpah Janji PNS di Lingkup Satpol PP Provinsi Kalteng

Prosesi Pengambilan Sumpah/Janji ini dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si, dengan rangkaian acara antara lain: 1) Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, 2) Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Kalteng tentang Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil, 3) Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil oleh Kasat Pol PP, 4) Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Sumpah/Janji, 5) Sambutan Kasat Pol PP Provinsi Kalteng, dan 6) Do’a.

Pengambilan Sumpah/Janji 4 orang PNS dipimpin Kasat Pol. PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si didampingi rohaniawan dan Saksi-saksi
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Sumpah/Janji oleh 4 orang PNS disaksikan Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si.

Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 821.13/6/2020 kepada Sdra. Raffiul Huda, S.An yang diangkat dengan Pangkat Penata Muda golongan ruang III/a (TMT CPNS 01/03/2015), Sdri. Nihayatun Nafiah S.IP yang diangkat dengan Pangkat Penata Muda golongan ruang III/a (TMT CPNS 01/03/2015), Sdri. Anita Rahman, SE yang diangkat dengan Pangkat Penata Muda golongan ruang III/a (TMT CPNS 01/03/2019), Sdri. Elza Yolanda Dianahsari, A.Md yang diangkat dengan Pangkat Penata Muda golongan ruang II/c (TMT CPNS 01/03/2019). Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru S.Pd,. M.Si. didampingi oleh rohaniawan H. Masriadi dihadapan para Saksi, Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH dan Kabid Penegakan Perda H. Anthonius, SH, disaksikan oleh Pejabat Eselon III dan IV lainnya serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang hadir.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. memberikan sambutan dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Satpol PP Provinsi Kalteng

“Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negersi Sipil ini merupakan amanah dari Undang-undang dan wajib bagi Pegawai Negeri Sipil untuk di lakukan. Saya berharap, setelah melakukan Sumpah/Janji ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab”, ucap Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version