Tim Putra dan Putri Tarik Tambang Satpol PP Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah kembali meraih juara pertama pada keikutsertaannya dalam perlombaan tarik tambang dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Ke-15 Dewan Adat Dayak Kalteng Tahun 2022 bertempat di Halaman Sekretariat DAD Kalteng, Huma Betang Hapakat Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya, Jum’at (19/08/2022).

Dalam perlombaan ini Satpol PP Provinsi Kalteng mengikuti lomba tarik tambang baik itu putra dan putri, peserta lomba tarik tambang yang diselenggarakan oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng yang bertempat di halaman Sekretariat DAD Kalteng, serta diikuti oleh peserta umum dan organisasi masyarakat (Ormas).

Satpol PP Provinsi Kalteng yang turun pada lomba tarik tambang ini sukses memboyong juara pada kategori lomba tarik tambang putra dan tarik tambang putri.

Pada partai final tarik tambang putra, Satpol PP Provinsi Kalteng berhasil mengandaskan permainan tim lawan yang berasal dari Ormas Pemuda Pancasila dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Satpol PP. Pertandingan berjalan dengan sportif, sengit dan sangat menghibur.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si hadir dalam Kegiatan Lomba yang dilaksanakan DAD Provinsi Kalteng

Kemudian pada partai final tarik tambang putri, Satpol PP Provinsi Kalteng juga berhasil meraih juara pertama setelah mengandaskan perlawanan Tim yang berasal dari Tim masyarakat umum dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Satpol PP. Pertandingan juga berjalan dengan sportif, sengit dan sangat menghibur.

Hasil ini merupakan raihan kedua setelah sebelumnya Tim Tarik Tambang Satpol PP Provinsi Kalteng juga meraih juara pertama pada perlombaan tarik tambang yang diselenggarakan oleh DISPORA Provinsi Kalteng. Kemenangan ini tentunya menjadi kado spesial untuk HUT ke-77 Republik Indonesia dan HUT ke-15 Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version