Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng dan Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Endang Kusriatun secara resmi membuka Rapat Koordinasi/ Konsultasi/ Rakernis I Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Kalimantan Tengah Tahun 2019 yang disaksikan langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd, M.Si, Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan, dan para peserta, Senin (29/04/2019) malam.

Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng, Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, dan
Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng

Rapat Koordinasi/ Konsultasi/ Rakernis I Tahun 2019 ini berlangsung mulai dari 29 April 2019 s/d 01 Mei 2019, diikuti oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan Kepala Bidang Penegakan Perda/PPNS Satpol PP Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dipusatkan di Aquarius Boutique Hotel, Jalan Imam Bonjol No. 05 Palangka Raya.

Tema Rapat Koordinasi/Konsultasi/Rakernis I Satuan Polisi Pamong Praja Se – Kalimantan Tengah Tahun 2019 adalah “Penguatan PPNS Dalam Rangka Penegakan Perda/ Perkada Guna Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Mewujudkan Kalteng BERKAH”.

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Endang Kusriatun

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Endang Kusriatun mengatakan, Rapat Koordinasi/ Konsultasi/ Rakernis I Tahun 2019 Satpol PP se-Kalimantan Tengah ini, diharapkan dalam pelaksanaan Penegakan Perda dan Perkada secara maksimal dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya ingin Satuan Polisi Pamong Praja tingkat Kabupaten/Kota semaksimal mungkin melakukan penegakan peraturan daerah maupun peraturan kepala daerah dalam meningkatkan PAD, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan mengoptimalkan peran Satuan Polisi Pamong Praja dalam menegakkan peraturan walaupun tidak semudah membalik telapak tangan”, ujarnya.

Sambutan Ketua Panitia, Hari Wibowo Thomas

Narasumber dalam Rapat Koordinasi/Konsultasi/Rakernis I Satuan Polisi Pamong Praja Se–Kalimantan Tengah Tahun 2019 berasal dari Direktorat Pol PP dan Linmas Kemendagri, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalteng, Bappedalitbang Provinsi Kalteng, Korwas PPNS POLDA Kalteng, Komisi A DPRD Provinsi Kalteng, Kasatpol PP Provinsi Kalteng, dan Dosen Hukum dari Universitas Palangka Raya.

Foto bersama Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik dan
Kasat Pol.PP Se-Kalimantan Tengah

Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng diwawancara oleh media setempat

Peserta Rapat Koordinasi/Konsultasi/Rakernis I Satuan Polisi Pamong Praja
Se-Kalimantan Tengah Tahun 2019
( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version