Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto sebagai Inspektur pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Tepat pada pukul 00.00 WIB, hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2022, Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Cilik Riwut Km. 2,5 Kota Palangka Raya.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kalimantan Tengah.

Bertindak sebagai Inspektur pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yakni Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto.

Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo hadir mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini senantiasa dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia Tingkat Provinsi Kalteng.

Acara upacara kehormatan dan renungan suci memiliki tujuan untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan bangsa yang gugur di medan perang maupun pahlawan pasca kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebanyak 30 (tiga puluh) orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng mengikuti apel tersebut.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version