Palangka Raya, Satpol.PP Prov.Kalteng – HUT Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalimantan Tengah yang rencananya akan dilaksanakan di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, baru akan dilaksanakan di bulan Maret, namun gaungnya sudah mulai terasa dari awal tahun 2019. Acara tahunan yang menjadi kebanggaan anggota Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalimantan Tengah ini dipastikan akan berlangsung meriah.

Ratusan anggota Satpol PP  dan Damkar dari 14 Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah akan ikut ambil bagian dalam pelaksanaannya. Biasanya beragam atraksi dan berbagai macam pertunjukkan ditampilkan setelah apel besar selesai  dilaksanakan, setiap Kabupaten/Kota dan Provinsi mengirimkan perwakilannya untuk unjuk kebolehan dalam beratraksi, mulai dari beladiri, yel-yel, Peraturan Baris Berbaris (PBB), atraksi pemadaman api oleh Damkar,  dan masih banyak lagi.

Di Tahun ini Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah kembali berpartisipasi untuk meramaikan HUT Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah dengan menampilkan beberapa atraksi beladiri, “Kami sudah menyiapkan beberapa konsep atraksi untuk HUT Pol PP kali ini” tukas Mestyan Adiriyanto Upeng selaku koordinator team Karate Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah yang kami temui pada saat sedang melakukan Rapat persiapan dengan Anggota tim atraksi lainnya.  Selanjutnya pria yang akrab dipanggil Iyan ini menerangkan, saat ini mereka sudah menjadwalkan latihan untuk persiapan atraksi. “Kami  akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik pada saat HUT nanti” tegas Iyan, diamini oleh anggota lainnya. (Abraham)

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version