Palangka Raya, Satpol.PP Prov.Kalteng – Sejumlah 92 Anggota Satpol PP Se Kalimantan Tengah siap untuk mengikuti Raker Satpol PP dan Satlinmas pada Rabu (6/3/2019) di Pekanbaru , Riau. Hal ini disampaikan oleh Dedi Setiadi, SE sebagai koordinator Tim Provinsi Kalteng, “Sampai dengan Hari ini, Jumat (1/3/2019), sudah 92 orang yang menyatakan siap berangkat, yang terdiri dari 16 orang dari Satpol PP Provinsi Kalteng dan sisanya dari Satpol PP Kabupaten/Kota”. Ujar Pria yang menjabat sebagai Kasubbag umum dan Kepegawaian Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Kementerian Dalam Negeri ini dilaksanakan setiap tahun di kota-kota yang berbeda, dan tahun ini Pekanbaru Riau menjadi Tuan rumah untuk momen terbesar bagi Satpol PP seluruh Indonesia ini. Rencananya selain Raker Satpol PP dan Satlinmas akan dilaksanakan Kegiatan Upacara HUT Damkar ke 100 serta HUT Satpol PP ke 69 dan HUT Satlinmas ke 57 nantinya dihadiri oleh Mendagri Tjahyo Kumolo sebagai Inspektur Upacara.

Untuk tempat menginap seluruh personil Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah sepakat menginap di Whiz Hotel Pekanbaru. Dalam kegiatan ini Rombongan dari Kalimantan Tengah juga membuat Kaos seragam agar bisa digunakan bersama saat di Pekanbaru. Dedi juga menjelaskan kegiatan akan sangat meriah dan berkesan, dan dia mengakui banyak personil yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan di Pekanbaru “Kami Satpol PP Kalteng siap untuk berpartisipasi memeriahkan Rangkaian acara Hut Pol PP Kali ini” ungkapnya.

(Penulis: Abraham, Layout: Yeri)

 

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version