Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang dan anggota DPR RI H. Agustiar Sabran saat penyerahan BLT di Kabupaten Katingan

Katingan, (satpolpp.kalteng.go.id) – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Katingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah. Penyerahan BLT ini bertempat di Kantor Bupati Katingan, Jalan Tjilik Riwut Km.2,5, Kasongan, Minggu (14/06/2020).

Orang nomor satu di Kalimantan Tengah tersebut hadir bersama anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran dan didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Yuas Elko, Ketua TPPKB Adv. Rahmadi G. Lentam, Direktur Bank Kalteng Yayah Diasmono, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah, Ir. Darliansjah, Plt. Kadis Sosial ADM Ryan Tangkudung, Kaban Keuangan Daerah Nuryakin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd.,M.Si., serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Provinsi terkait.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran memberikan sambutan pada acara penyerahan Bansos Terdampak Covid-17 dari Pemprov Kalteng di Kantor Bupati Katingan

“Pembagian Bantuan Langsung Tunai ini tidak besar, tetapi arti kebersamaannya lebih besar. Karena kita bisa bersama -sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan terutama bantuan dari provinsi kalteng untuk semua Kabupaten,” ucap Sugianto.

Kurang lebih sebanyak 14.026 Kepala Keluarga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Katingan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak Rp. 500.000., Per Kepala Keluarga sehingga total seluruh bantuan yang di terima oleh Kabupaten Katingan adalah sebesar Rp. 7.013.000.000.,. Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh H. Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah secara simbolis kepada Bupati Katingan Sakariyas agar dapat di distribusikan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Katingan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng, Baru S.Pd., M.Si. saat ditemui Tim Media menuturkan, “Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini diharapkan bisa membantu mengurangi beban masyarakat, serta memberikan support kepada masyarakat untuk bertahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini”.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Katingan.

Sebanyak 14.026 Kepala Keluarga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Katingan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemprov Kalteng

Penulis: WLN, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Satpol PP Prov. Kalteng )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH