Plt.Kadinsos Serahkan Bansos Dari Gubernur dan Wagub Kalteng Kepada Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Selaku Korlap Penanganan Bencana Banjir

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si menerima Bansos dari Gubernur dan Wagub Kalteng melalui Plt Kadinsos Prov. Kalteng Farid Wajdi, A.KS., MSW untuk didistribusikan kepada Masyarakat terdampak Banjir di Kab. Katingan

KATINGAN, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru, S.Pd., M,Si selaku Koordinator Lapangan Dukungan Penanganan Bencana Banjir Di Wilayah Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Jum’at (10/09/2021) bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan menerima bantuan logistik dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang diserahkan oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Farid Wajdi, A.KS., MSW, yang nantinya bantuan sosial ini akan disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti 9 (sembilan) bahan pokok antara lain beras, mie, sarden, telor, gula, teh, kopi, susu kaleng, makanan bayi, serta perlengkapan kesehatan seperti sikat gigi dan pasta gigi.

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si memantau penerimaan Bansos dari Gubernur dan Wagub Kalteng untuk di distribusikan kepada Masyarkat Terdampak Banjir di Kab. Katingan

Dengan adanya bantuan ini harapannya dapat sedikit meringankan beban dan membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari agar terjaga kesehatannya selama wabah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Pada saat dihubungi oleh Tim Media dari Satpol PP Provinsi Kalteng melalui daring, Baru, S.Pd., M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah atas kesigapan dan kepeduliannya dalam melakukan penanganan serta memberikan bantuan logistik kepada masyarakat Kalteng khususnya di Kabupaten Katingan yang paling sangat terdampak oleh bencana banjir yang sedang melanda Provinsi Kalimantan Tengah saat ini.

Baru juga berharap dengan adanya bantuan logistik ini, terlebih lagi pada masa pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih melanda Indonesia bahkan dunia, kiranya dapat membantu masyarakat terdampak bencana banjir agar terpenuhi kebutuhan sehari-harinya dan terjaga pula kesehatannya.

Dokumentasi Kegiatan:

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *