Ketua DWP Satpol PP Provinsi Kalteng Pauline Hartati dan anggota mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti acara dengan agenda Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference yang diikuti oleh Ketua dan Perwakilan TP PKK/Dekranas, Ketua dan Perwakilan DWP se Kabupaten/ Kota se Kalteng serta Pengurus DWP SOPD Provinsi Kalteng, Senin (15/06/2020) pagi mulai pukul 09.30 WIB.

Ketua dan Perwakilan TP PKK/Dekranas, Ketua dan Perwakilan DWP se Kabupaten/ Kota se Kalteng serta Pengurus DWP SOPD Provinsi Kalteng yang hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut antara lain TP PKK dari Kota Palangka Raya, Kab. Gunung Mas, Kab. Pulang Pisau, Kab. Barito Utara dan Kab. Sukamara. Perwakilan DWP dari Kab. Barito Selatan, Kab. Kotawaringin Timur, Kab. Seruyan, Kab. Barito Timur dan Kab. Kotawaringin Barat. Sedangkan perwakilan Dekranas berasal dari Kab. Kapuas, Kab. Murung Raya, Kab. Katingan dan Kab. Lamandau.

Ketua TP PKK/Dekranasda sekaligus Penasehat DWP Provinsi Kalteng Ny. Yulistra Ivo Sugianto Sabran turut hadir dalam acara tersebut

Sambutan oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng Ny. Noor Hayati F. Fitri membuka rapat sekaligus Halal Bihalal secara virtual dengan mengangkat tema “Merajut Harmoni, Memperkuat Silahturahmi dan Meraih Fitrah di Tengah Pandemi Covid-19.

Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan dan sambutan dari Ketua TP-PKK/Dekranasda sekaligus Penasehat DWP Provinsi Kalteng Ny. Yulistra Ivo Sugianto Sabran. 

Hadir juga Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Kalteng dr. Suyuti Syamsul, MPPM dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng sekaligus memberikan paparan mengenai Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19.

“Penerapan new normal ditengah pandemi Covid-19 merupakan skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 Dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi”, ucap Kadiskes Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari masing-masing yang mewakili organisasi TP PKK/Dekranas, DWP se Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah yang hadir.

Ketua dan Perwakilan TP PKK/Dekranas, Ketua dan Perwakilan DWP se Kabupaten/ Kota se Kalteng serta Pengurus DWP SOPD Provinsi Kalteng turut hadir dalam acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut

Ketua Dharma Wanita (DWP) Persatuan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Pauline Hartati bersama anggota turut mengikuti acara rapat dan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H tersebut.

Ibu Pauline saat ditemui Tim Media secara langsung mengatakan bahwa menyambut baik diadakan pertemuan yang dilakukan secara virtual tersebut, selain bisa bersilaturahmi sesama anggota Dharma Wanita, juga dapat bertatap muka dan mendengar langsung arahan dari Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran dan narasumber lainnya.

“Secara pribadi saya dan keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu diberi kesehatan, selalu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan, serta berharap semoga pandemi Covid-19 yang kita alami ini dapat segera berakhir. Sehingga secara khusus semua anggota Dharma Wanita dapat kembali berperan aktif dalam setiap kegiatan yang sifatnya pembinaan dalam keanggotaan, kegiatan sosial dan lain sebagainya”, ucap Pauline Hartati.

Ketua DWP Satpol PP Provinsi Kalteng Pauline Hartati dan anggota saat mengikuti acara pembukaan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Satpol PP Prov. Kalteng )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH