Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si beserta Jajaran saat Penyelenggaraan Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sukseskan penyelenggaraan Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah bersama pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng melaksanakan pengamanan bersama dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing saat di lapangan, Sabtu (20/08/2022) pagi.

Pada Acara Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022 ini, memiliki tupoksi menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat serta pelindungan masyarakat, Satpol PP Provinsi Kalteng bertugas melakukan sterilisasi/clear area pelaksanaan dari adanya gangguan kamtibmas serta melakukan penataan pedagang kreatif lapangan (PKL) yang kemudian PKL tersebut dipindahkan ke area yang sudah disepakati dan diizinkan untuk berjualan oleh pihak panitia selama acara berlangsung.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat Penyelenggaraan Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022

Sebanyak 122 (seratus dua puluh dua) orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng dikerahkan untuk bertugas pada pengamanan Acara kali ini yang dihadiri oleh Kepala Staf Presiden RI Moeldoko dan didampingi oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo serta jajaran Forkopimda lainnya untuk melaksanakan seremonial pembukaan Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022 bertempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Perlu diketahui bersama, Acara Road Race Gubernur Kalteng Cup 2022 ini merupakan event nasional yang menjadi pembuka dari event internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya yaitu pada tanggal 28 Agustus 2022.

Harapannya dengan adanya ajang ini dapat memperkenalkan kepada Dunia bahwa Indonesia bukan hanya Provinsi Bali dan Provinsi DKI Jakarta saja tetapi ada juga Provinsi Kalimantan Tengah yang sangat kental dengan semangat gotong royongnya yakni semangat Isen Mulang.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH