Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah di Kabupaten Lamandau

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretariat Daerah mengeluarkan Surat dari Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor : 001.4/201/Bag.Uk/Diskominfo tanggal 20 April 2022 perihal Pemasangan Spanduk Membumikan Spirit Kalteng BerAKHLAK.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd.,M.Si menginstruksikan kepada seluruh jajarannya baik itu di Satpol PP Provinsi dan Satpol PP Kabupaten/Kota Se-Kalteng untuk bersama-sama ikut serta untuk menyemarakkan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 dengan mengirimkan pesan bermakna dengan tema “Kalteng BerAKHLAK Penuh Dengan KeBERKAHan” melalui pemasangan spanduk di daerahnya masing-masing.

Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah Kota Palangka Raya

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si saat ditemui oleh Tim Media Satpol PP Provinsi Kalteng di Ruang Kerjanya usai memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Kasat Pol PP Kabupaten/Kota Se-Kalteng menyampaikan bahwa seperti pesan dari Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kenapa kita harus gaungkan ini, karena seyogyanya AKHLAK menjadi landasan kehidupan manusia, siapa pun dia, apapun pekerjaannya AKHLAK harus di kedepankan. Tidak cukup ASN BerAKHLAK, tapi bagi kita semua, Akhlak harus menjadi budaya kerja, sehingga dengan demikian akan meminimalisir perbuatan tercela, untuk itu saya mencanangkan Kalteng BerAKHLAK Penuh Dengan KeBERKAHan”.

Perlu diketahui bahwa Gerakan membumikan Kalteng BerAKHLAK Penuh KeBERKAHan ini diinisiasi oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, yang memandang bahwa AKHLAK dalam setiap sektor kehidupan adalah hal yang relevan sepanjang zaman.

Dokumentasi Kegiatan :

Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah Kabupaten Sukamara
Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan
Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur
Pemasangan Spanduk di salah satu Mesjid di wilayah Kabupaten Gunung Mas

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH