Empat Atlet Sepeda berlomba di Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Halaman Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya baru-baru ini

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ikut terlibat bersama TNI dan Polri dalam pengamanan Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang diselenggarakan di Kota Palangka Raya bertempat di Halaman Stadion Tuah Pahoe, Minggu (28/08/2022).

Sebanyak 120 orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng ditugaskan melalui Surat Perintah Tugas Kepala Satuan dan ditugaskan di beberapa titik lokasi rawan yang terlibat pada kegiatan pengamanan tingkat internasional ini, semua ini dilakukan dalam rangka menyukseskan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangka Raya.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima Penghargaan dari Union Cycliste Internationale (UCI) atas Penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Palangka Raya

Ajang UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Palangka Raya ini diikuti oleh atlet-atlet balap sepeda dari 32 Negara dan disiarkan ke 132 Negara yang ada di dunia termasuk Indonesia.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si menegaskan bahwa Satpol PP Provinsi Kalteng sangat mendukung penyelenggaraan kejuaraan dunia ini karena mengingat event ini menjadi ajang memperkenalkan Kalimantan Tengah beserta budaya, suku dan aneka ragam produk khas daerahnya ke seluruh dunia.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si foto bersama salah satu Atlet Sepeda dari Mancanegara

Hadir pada Acara Pembukaan yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali mewakili Presiden RI Joko Widodo dan didampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan anggota DPR RI sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) H. Agustiar Sabran, serta CEO UCI MTB Eliminator World Cup Kristof Broyneel.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH