Satpol PP Provinsi Kalteng Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan

Komandan Korem 102/PP Brigjen TNI Yudianto Putrajaya selaku Irup Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah bersama TNI dan Polri mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5 Kota Palangka Raya pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh seluruh peserta upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak serta peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara. Bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Pj Sekda Kalteng Nuryakin, Unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng turut hadir dalam Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sanaman Lampang

Usai Upacara, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo didampingi jajaran terkait melaksanakan prosesi tabur bunga di pusara sejumlah Pahlawan Kalimantan Tengah, diantaranya Tjilik Riwut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Edy Pratowo berharap peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai momentum, terutama bagi generasi muda untuk meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para Pahlawan dalam mengisi dan memajukan pembangunan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah.

Turut hadir dalam ziarah serta tabur bunga Penjabat Sekda Kalteng Nuryakin, Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *