Rakor diikuti oleh Semua Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Staf terkait permintaan Data dari Bappedalitbang Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi terkait Permintaan Data Sektor Unggulan, Capaian Pembangunan dan Indikator, Penghargaan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di ruangan Kasat Pol PP Provinsi Kalteng, Kamis (04/08/2022) pagi.

Rapat Koordinasi Evaluasi ini menindaklanjuti arahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran untuk pelaksanaan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, dimana nantinya Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah termasuk Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah dapat menyampaikan dokumen dan paparan yang berisi kegiatan Data Sektor Unggulan, Capaian Pembangunan dan Indikator, Penghargaan yang sudah dicapai mulai dari Tahun 2016 sampai dengan Tahun 2022.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si memberi arahan terkait permintaan data dari Bappedalitbang Provinsi Kalteng

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I. Sangkai, S.Pd., M.Si., menyampaikan kepada seluruh Kepala Bidang Satpol PP Provinsi Kalteng untuk mengumpulkan data yang diminta tersebut untuk disampaikan kepada Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah berupa dokumen dan paparan secepatnya.

“Kegiatan rakor ini merupakan momentum untuk mengulas kembali kinerja dan mengukur keberhasilan capaian pelaksanaan kinerja yang sudah kita laksanakan bersama sekaligus menentukan langkah dan strategi apa yang akan dilakukan ke depannya. Penghargaan dan Prestasi yang sudah kita dapatkan dari tahun ke tahun itu wajib disampaikan juga” tegas Baru.

Dengan adanya Rapat Koordinasi Evaluasi ini juga diharapkan agar dapat meningkatkan kinerja Satpol PP Provinsi Kalteng sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH