Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan tugas pengamanan pada Acara Penutupan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah Tahun 2022, yang diselenggarakan bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Indoor Jalan Cilik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya, pada hari Minggu (03/07/2022) sore.

Pada kegiatan pengamanan kali ini, Satpol PP Provinsi Kalteng melalui Surat Perintah Tugas (SPT) Kepala Satuan menugaskan sebanyak 10 orang anggotanya untuk melakukan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan acara Penutupan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Acara Penutupan POPPROV Kalteng 2022 ini ditutup langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung yang hadir mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung membaca Sambutan Gubernur Kalteng saat Penutupan PORPPROV Kalteng Tahun 2022

Dalam pidato sambutannya, Asisten Ekbang Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Gubernur serta ucapan selamat kepada seluruh juara, agar tetap berlatih dan mengasah kemampuan, karena POPPROV ini merupakan langkah awal guna selanjutnya mengikuti event Pra POPNAS yang akan di selenggarakan di Banjarmasin dan Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan pada 24 Oktober – 2 November 2022 dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung, yang dijadwalkan pada bulan akhir Agustus – awal September 2023.

Diakhir sambutannya, H. Sugianto Sabran juga menyampaikan bagi yang belum juara, tetap semangat dan rajin lah berlatih, semoga pada event-event yang lain yang diikuti dapat meraih juara.

Dokumentansi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH