Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. selaku anggota Mabida mewakili Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng membuka kegiatan di Kuala Kurun, Kab. Gunung Mas

Kuala Kurun, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si., selaku Anggota Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Provinsi Kalimantan Tengah mewakili Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah membuka secara resmi Edukasi Pencegahan Covid-19 dan Stunting serta Penyerahan Bantuan Perlengkapan Perkemahan, bertempat di Hotel Zefanya Kuala Kurun, Minggu (22/11/2020).

Sambutan tertulis Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari, S.Ikom yang dibacakan langsung oleh Anggota Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada tim dari Kwarda Kalimantan Tengah, Kwarda Cabang beserta jajaran dan semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan Edukasi Pencegahan Transmisi Covid-19 ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi jajaran Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah dalam upaya pencegahan transmisi, penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat Indonesia.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. selaku anggota Mabida mewakili Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng saat memberi sambutan

Pada kesempatan ini, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan perlengkapan perkemahan kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gunung Mas, berupa 2 (dua) unit tenda pleton, 4 (empat) unit tenda regu serta cinderamata berupa tumbler.

“Kiranya bantuan ini dapat diterima guna menunjang kegiatan kepramukaan di jajaran Kwartir Cabang masing-masing dan dapat dipergunakan untuk mengikuti kegiatan nasional, dan kiranya bantuan ini dapat dirawat dan dioptimalkan dalam pemanfaatannya,” pungkas Baru.

Penyerahan bantuan perlengkapan perkemahan dari Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Gunung Mas

Dalam sambutan tersebut, Baru juga berpesan agar kita semua harus peduli dan berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 mulai dari kita sendiri dan lingkup terkecil yang dapat kita lakukan. Untuk dapat berperan serta mencegah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan senantiasa menerapkan prokes yakni melakukan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak aman 1-2 meter dan mencuci tangan sesering mungkin.

Dokumentasi Kegiatan:

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH