Sosialisasi dan Imbauan terkait Prokes dimasa Pandemi Covid-19 sekarang semakin gencar oleh Satpol PP Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melalui Humas dan Tim Medianya kembali melakukan imbauan dan sosialisasi terkait pelaksanaan kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pihak pengelola Pusat Perbelanjaan dan Tempat Hiburan Masyarakat Mega Town Square (METOS) Palangka Raya, Jum’at (11/02/2022).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini sendiri yakni menyampaikan imbauan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran atas tindaklanjut arahan dari Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu, seperti melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap, menerapkan disiplin protokol kesehatan 5M, dan apabila ada yang mengalami gejala batuk, pilek dan demam agar segera memeriksakan diri ke layanan fasilitas kesehatan (faskes) terdekat yang telah disediakan Pemerintah Daerah, baik itu dengan penyampaian secara lisan dan penempelan media cetak berupa pamflet.

Anggota Tim Media Satpol PP Provinsi Kalteng saat melakukan Sosialisasi dan imbauan Prokes di METOS Palangka Raya

Dipilihnya METOS sebagai tempat tujuan pelaksanaan sosialisasi ini dikarenakan, METOS merupakan salah satu pusat keramaian (perbelanjaan) atau tempat berkumpulnya banyak orang yang juga menjadikannya sebagai daerah rawan penyebaran penularan Covid-19 baik itu Varian Delta dan Varian Omicron.

Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah hadir di tengah-tengah masyarakat membawa pesan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran agar semua elemen masyarakat di Kalimantan Tengah terutama masyarakat Kota Palangka Raya bisa bersama-sama berperan serta aktif menjadi Agen Perubahan, Agen Penanganan dan Pencegahan Covid-19.

Mari kita semua bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar kita untuk Akhiri Covid-19, Ekonomi Pulih dan Kalteng Bangkit.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH