Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E., M.M foto bersama Anggota TNI, POLRI, Satpol PP dan Tenaga Medis yang terlibat Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 Tahun 2021, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi pada kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Korem 102/Panju Panjung, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Sebanyak 15 orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng diinstruksikan oleh Kepala Satuan untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka ikut menyemarakkan dan juga sebagai bentuk kepedulian Satpol PP terhadap sesama.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat melakukan Donor Darah dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 Tahun 2021

Harapannya dengan adanya aksi bakti sosial donor darah ini dapat menambah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) ditambah lagi pada masa pandemi COVID-19 saat ini permintaan stok darah sangat tinggi sehingga membuat ketersediaan darah di PMI berkurang.

Disamping itu, semoga aksi bakti sosial donor darah ini juga bisa menjadi momentum meningkatkan animo masyarakat untuk menyumbangkan darahnya, karena semakin hari kebutuhan permintaan darah semakin meningkat.

Terlihat sejumlah Anggota TNI dan Satpol PP Provinsi Kalteng menunggu giliran untuk Donor Darah pada saat kegiatan

Kegiatan donor darah tersebut turut dihadiri Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E., M.M, Kasrem, para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII TPR, Ketua Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 beserta pengurus, dan Personel Satpol PP Provinsi Kalteng.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih menjadi pandemi saat ini.

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version