Sejumlah Jamaah saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2022 M di Masjid “Al-Amanah” Kompleks Kantor Gubernur Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan dalam acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2022 M di Masjid “Al-Amanah” Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jalan RTA Milono No.01 Palangka Raya, Rabu (02/03/22).

Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid “Al-Amanah” tersebut dihadiri Penceramah Abuya H. Arrazy Hasyim, Lc., dari Jakarta dan dihadiri oleh Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, para Pejabat dan staf dilingkup Setda Provinsi Kalteng dan beberapa dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Kalteng. Rangkaian Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kemudian dilanjutkan dengan salat Ashar Berjamaah.

Tampak Penceramah Abuya H. Arrazy Hasyim, Lc. dari Jakarta dan didampingi oleh Wagub Kalteng H. Edy Pratowo dan sejumlah Pejabat

Mengawali sambutannya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo mengatakan, salam hangat dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kepada seluruh Jamaah yang hadir.

“Beliau ingin sekali hadir, namun saat ini beliau melakukan kunjungan kerja untuk meninjau infrastruktur dan proyek pembangunan di Daerah dalam rangka membangun kawasan industri yang sudah terintegrasi dengan beberapa sektor kegiatan pembangunan di Kalteng mulai dari wilayah Barat, Tengah dan Timur. Masing-masing daerah memiliki produk unggulan masing-masing. Diharapkan hal tersebut dapat menambah PAD”, ujar Edy.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat melakukan Pengamanan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2022 M di Masjid “Al-Amanah” Kantor Gubernur Kalteng

Sebagaimana diketahui, Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam agama Islam yang selalu ada dan diperingati setiap tahunnya. Sembari melaksanakan pengamanan Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng juga mengikuti tausyiah ba’da sholat ashar dengan penuh hikmat.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan dimana kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar kegiatan berlangsung berjalan tanpa hambatan, aman dan kondusif.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version