Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dilingkungan Satpol PP Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Penyerahan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan dalam ajang Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 lingkup Satuan Polisi Pamong Provinsi Kalimantan Tengah, kepada para pemenang 3 kategori yaitu Single Putra, Ganda Putri, dan Ganda Putra telah dilaksanakan di halaman tengah Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso No. 08 Palangka Raya (03/08/2020) pagi.

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Hari Wibowo Thomas, SH. sekaligus selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, membuka kegiatan Penyerahan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan dalam ajang Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 dengan memberi sambutan. Dalam sambutannya Hari Wibowo Thomas, SH mengapresiasi partisipasi anggota dalam kegiatan Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup kali ini.

Sekretaris sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Turnamen Badminton Hari Wibowo Thomas SH, saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan hadiah

“Pada kegiatan kita kali ini, kita turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -75 dan hal ini juga merupakan bagian dari tindakan bela negara. Selain itu partisipasi kita dalam Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 merupakan proyeksi kita akan kecintaan kita dengan kantor wadah kita mengabdi ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia, Peserta dan pihak yang telah mendukung jalannya kegiatan kita ini”, ucap Hari Wibowo Thomas, SH.

Turut hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. dalam kegiatan penyerahan piala dan piagam Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 dan secara resmi langsung menutup kegiatan Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020. Baru turut mengapresiasi kesuksesan turnamen badminton kali ini. Baru mengharapkan dengan adanya kegiatan ini juga turut mampu mempererat rasa kesatuan dan kebersamaan kita sesama anggota Satpol PP.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. memberi sambutan sekaligus menutup secara resmi Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020

“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan dalam lancarnya kegiatan Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020. Dengan adanya kegiatan ini tentu memberikan dampak positif dalam hal mempererat rasa kesatuan dan kebersamaan kepada sesama anggota, selain itu kegiatan kita kali ini merupakan bukti nyata kecintaan kita akan negara Indonesia”, ucap baru.

Baru menambahkan “Walaupun pada dominasi juara kali ini saya lihat dipegang oleh anggota yang berumur, saya harap hal ini tidak mematikan motivasi dan malah membangkitkan semangat dan kegigihan anggota yang masih muda yang belum berhasil menjadi juara. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah keluar menjadi juara pada Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020”.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. menyerahkan hadiah piala dan uang pembinaan kepada juara kategori Single Putra

Adapun yang menjadi juara pada Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 kali ini, di single putra Juara 1 Ipansyah, Juara 2 Riko, dan Juara 3 Dyan Eka. Di ganda putri, Juara 1 pasangan Raitha dan Wulandari, Juara 2 pasangan Ernanda dan Dyah, dan juara 3 pasangan Liona dan Dewi. Di ganda putra keluar sebagai Juara 1 pasangan Dedi Setiadi dan Ipansyah, Juara 2 pasangan I Ketut Sutawan dan Sutikno, dan juara 3 pasangan Julian. A dan Julian. P.

Galeri Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version