Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan konser musik Rizky Febian dan Yura Yunita pada Borneoland Festival 2022 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Indoor Jalan Tjiliik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya, Rabu (05/10/2022).

Pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Kalteng ini didasari atas permintaan dari pihak penyelenggara/promotor acara dalam rangka menyukseskan pelaksanaan konser agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Penyanyi Ibukota Yura Yunita saat menuju panggung Borneoland Festival 2022 untuk menghibur masyarakat Kota Palangka Raya

Selama penugasan, anggota Satpol PP Provinsi Kalteng yang juga bersama-sama dengan anggota Polresta Palangka Raya membantu panitia acara untuk melakukan pengecekan badan dan tas pengunjung/ penonton apabila terdapat benda-benda yang dilarang untuk dibawa masuk ke dalam arena konser.

Tidak hanya fokus melakukan pengamanan di luar arena konser, Satpol PP Provinsi Kalteng juga menugaskan beberapa anggotanya untuk berjaga di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan dan asusila pada arena konser yang berada di GOR Indoor Tjilik Riwut Km.5 Palangka Raya, anggota juga melakukan pengawalan terhadap artis yang menjadi bintang tamu (guest star) pada acara musik Borneoland Festival 2022 tersebut.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version