Pengamanan Kegiatan Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Provinsi Kalteng Tahun 2022

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan pada acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Provinsi Kalteng Tahun 2022 yang bertema Strategi Pengendalian Inflasi dan Mitigasi Dampak Inflasi Daerah pada tingkat Desa/Kelurahan yang digelar bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (15/09/2022) pagi.

Mengingat peserta Rakor yang dihadiri oleh seluruh Camat, Lurah, Kepala Desa, hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diikuti lebih dari 4000 orang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melalui Surat Perintah Tugas (SPT) menugaskan sebanyak 80 orang anggota untuk melakukan pengamanan di seluruh area pelaksanaan acara.

Terdapat 8 (delapan) titik yang menjadi fokus pengamanan anggota Satpol PP Provinsi Kalteng, yakni mulai dari Pintu Masuk, Area Depan Kantor Gubernur, Sayap kanan dan kiri Kantor Gubernur, Area lobi Aula Jayang Tingang, Area dalam Aula Jayang Tingang dan Pintu Keluar.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Provinsi Kalteng ini merupakan bentuk dukungan kepada panitia pelaksana acara Rakor Penyelenggaraan Pemdes Provinsi Kalteng Tahun 2022 yakni Dinas Pemberdayaan Desa (DPMD) Provinsi Kalteng, agar seluruh rangkaian acara yang telah disusun dan disiapkan dapat terselenggara dengan aman, nyaman dan sukses hingga berakhirnya acara.

Turut hadir pada Rakor ini, yakni Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran yang juga merupakan Ketua DAD Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Forkopimda Kalteng, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait. Dari Pemerintah Daerah hadir Bupati/Wali Kota se-Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se-Kalteng, Camat, Lurah dan Kepala desa, serta ketua tim penggerak PKK se-Kalteng.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.