Apel Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono No. 01 Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2020 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono No. 01, Palangka Raya, pada Kamis (24/12/2020) pagi.

Turut hadir, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Wakapolda Brigjen Indro Wiyono, Danrem 102/Panju Panjung, Kejati, para tokoh agama, adat dan komunitas.

Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. menjadi Inspektur Upacara Apel Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P saat membacakan amanat Gubernur Kalteng menyampaikan apel persiapan kali ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan hari Natal pada tahun 2020 ini. Fahrizal Fitri juga mengimbau, agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Dalam sambutannya, Fahrizal mengatakan, perayaan Natal 2020 ini tentunya berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, saat ini Natal dan tahun baru bersamaan di masa pandemi covid-19. Dalam 2 bulan terakhir ini, lonjakan covid-19 di Kalimantan Tengah sudah sangat menghawatirkan.

Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. didampingi Danrem 102/Panju Panjung dan Kapolda Kalteng memberi himbauan tentang Protokol Kesehatan di salah satu gereja di Kota Palangka Raya

“Ingat selalu 4 M, gunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan gunakan handsanitizer. Mari kita semua berdoa dengan harapan, semoga pandemi Covid-19 yang kita rasakan saat ini segera dapat berlalu”, ucap Fahrizal Fitri.

Seusai apel gelar pasukan, tim gabungan yang terdiri atas personel TNI Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD melaksanakan patroli skala besar ke sejumlah gereja di wilayah Kota Palangka Raya. 

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version